Contoh Desain Buku Tahunan SMA


Banyak orang yang bilang bahwa masa- masa ketika Jaman sekolah dulu, terutama jaman SMA adalah masa- masa paling asik dan berkesan untuk kita semua. Kesan asik waktu jaman SMA bakalan susah banget terlupakan, maka dari itu perlu dibuat sarana Dokumentasi, yang sedikitnya dapat merangkum kisah menarik kita bersama teman- teman sejawat di SMA. Memberikan kesan- kesan terakhir kita lewat Buku ini. Kesan yang dirangkum harus terlihat menarik, dengan desain yang sedemikian rupa bentuk dan warnanya. Tidak lupa juga ditambah dengan foto-foto keseharian kita di Sekolah, maka rangkuman kisah Seklah kita bakalan lebih menarik kita. Disini penulis mau berbagi contoh (sample) desain buku tahunan yang penulis buat sendiri.

Adapun jika Pembaca berminat untuk menggunakan Jasa Penulis untuk mendokumentasikan Kisah- kisah terakhir pembaca di SMA bisa kontak langsung aja di No. Telepon 085624037923 | 759848DF (Pin BBM) atau cek aja Portofolio Penulis tentang Buku Tahunan (Book Year) di Website www.tigaphotography.com.





Eko

I'm Eko Rio Wibowo as Photographer, Traveler, Sleeper.Enjoy!
"Here I just want to work, not racing to create works that are forced. So I'll let the cameras, feeling, and my desire to play."

11 comments:

  1. Desain buku tahunannya keren. Kebetulan saya lagi bantu istri buat buku tahunan di sekolah. Minta izin buat saya jadikan salah satu referensi.

    ReplyDelete
  2. Wah mantap gan.. Tapi ko cuman 10 halaman gan ?? minta yang lengkap donk... heheheheh... ngarep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beuh.... rahasia perusahaan gan... hehehehehe... maaf yah....

      Delete
  3. Replies
    1. Perbukunya kena kisaran 70rbu-120rbu gan, tergantung dengan spesifikasinya juga. makin mahal ya makin bagus gan... hehehehehehe

      Delete
  4. Bisa minta file corel atw phtoshopnya

    ReplyDelete
  5. Wah Contohnya contohnya Bagus Bagus...
    Mantab gan Bagus...

    Jangan lupa juga kunjungi halaman ini
    http://mesinantrianmakingsolution.blogspot.co.id/2016/05/mesin-antrian-bersolusi.html
    http://alatskpberkualitas.blogspot.co.id/2016/05/alat-survey-kepuasan-pelanggan.html

    ReplyDelete
  6. klo beli file2 corel atau photoshopy bs gan

    ReplyDelete
  7. klo beli file2 corel atau photoshopy bs gan

    ReplyDelete