Merubah Tampilan Android Seperti Ios7


Apa yang bisa diperbuat apabila yang sanggup kita beli hanyalah sebuah Android dengan harga terjangkau. Berbeda dengan iPhone yang harganya menurut saya cukup mahal, Klo ingin merunah tampilan Android kamu menjadi iPhone sih ada cara gampangnya, punya uang tinggal Upgrade Fisik nya ke Toko, niscaya android bakalan bisa jadi iphone.
Tapi bukan itu yang dimaksud dari latar belakang penulisan artikel ini. Ada beberapa macam aplikasi yang bisa merubah tampilan Android kamu benar- benar seperti iPhone beneran. Saya jelaskan satu per satu dari Aplikasi ini.

1. iLauncher
Merupakan aplikasi dasar dari metamorfosis android kamu menuju semacam iPhone, ini merupakan Launcher (Tema) yang harus kamu pasang di Android kamu jika kamu menginginkan tampilan android kamu seperti iPhone.

Download : iLauncher

2. iScreen Lock

Aplikasi Screen Lock ini merupakan kulit dari perubahan tampilan Android kamu, Sangat penting jika kamu ingin Android Kamu benar- benar menyerupai iPhone

Download : iScreen Lock

3. iNoty
iNoty adalah pengganti dari Status Bar Android kamu. Disini hanya memunculkan notifikasi saja tanpa adanya icon- icon yang mulcul.

Download : iNoty

4. iControl Center
Pada aplikasi ini kamu bisa mengontrol seluruh aktifitas Android kamu, fungsinya masih sama seperti pada Status Bar pada Android, namun hanya tampilannya saja yang berbeda.

Download : iControl Center

Eko

I'm Eko Rio Wibowo as Photographer, Traveler, Sleeper.Enjoy!
"Here I just want to work, not racing to create works that are forced. So I'll let the cameras, feeling, and my desire to play."

No comments:

Post a Comment