Cara Meningkatkan dan Menambah Kinerja RAM Pada Android (Root)


Bagi sebagian orang mungkin cukup kesal ketika kita hanya mampu membeli Perangkat Android Kelas Low End, yang notabene kemampuan dan kinerjanya pun terbatas. Mungkin itu merupakan satu dari ribuan pilihan orang untuk dapat membeli Perangkat Android yang sesuai dengan kemampuannya. Terkadang sangat mengesalkan ketika perangkat yang dimiliki Hank, atau terjadi Force Close karena kemampuan RAM HH yang dimiliki sudah tidak memiliki ruang untuk melakukan sebuah proses. Atau mungkin kesal karena terasa lambat dan performanya tidak maksimal, apa mau dikata hanya itu yang mampu dibeli.

Beberapa vendor pembuat software Android sangatlah peduli terhadap hal-hal semacam itu, dan tidak sedikit pula vendor yang membuat software yang mampu mendongkrak kemampuan serta kinerja RAM kelas Low End. Sebuat saja salah satunya "Gejos Enterprise" yang membuat sebuah software guna meningkatkan Kinerja dan kemampuan RAM secara maksimal. RAM BOOSTER merupakan salah satu nama software tersebut. Software ini sangat berpengaruh sekali terhadap performa RAM android, selain RAM dapat beroprasi secara maksimal RAM BOOSTER ini tidaka memakan space yang besar, hanya beberapa puluh kilobyte saja kita dapat memanfaatkannya sebagai pendongkrak performa Android. Menurut penulis, ini merupakan "Ram Booster" terbaik yang pernah penulis temukan, karena penulis pun hanya menggunakan Android Andromax C sebagai perangkat andalannya yang hanya memiliki kapasitas RAM sebesar 383 MB (sungguh miris). 

Kemampuan RAM Booster buatan Gejos Enterprise ini dapat memaksimalkannya, bahkan performanya pun jauh meningkat dibanding Performa ketika penulis baru membeli perangkat Andromax C ini. 

Langsung saja penulis kasih screen shootnya : 




Performa yang meningkat dan sangat meminimalisir terjadinya "Force Close", itu sudah cukup bagi penulis, tidak hanya RAM BOOSTER saja masih ada banyak sekali produk Booster lainnya yang dibuat oleh Gejos Enterprise. Saya ucapkan terima kasih untuk Gejos Enterprise. 

Link Download (Playstore) : Klik Disini

Untuk cara menggunakannya kita bahas di Artikel selanjutnya : Cara Menggunakan RAM BOOSTER Untuk Meningkatkan Performa Android.

Eko

I'm Eko Rio Wibowo as Photographer, Traveler, Sleeper.Enjoy!
"Here I just want to work, not racing to create works that are forced. So I'll let the cameras, feeling, and my desire to play."

No comments:

Post a Comment