Kesaksian - Dialog Dini Hari Feat Sawung Jabo


Ini adalah musik Indonesia yang gak bakalan mati dilindas oleh Jaman, bagaikan sebuah "Jeritan" dari isi hati yang mewakili sebagian rakyat Indonesia, Salut banget sama Sawung Jabo yang sudah membawakan lagu ini sejak lama, baik itu ketika membawakannya bersama Iwan Fals atau pun bersama Dialog Dini Hari.


Lirik Kesaksian - Dialog Dini Hari Feat Sawung Jabo

Aku mendengar suara
Jerit makhluk terluka
Luka luka hidupnya
Luka

Orang memanah rembulan
Burung sirna sarangnya
Sirna sirna hidup redup
Alam semesta luka

Banyak orang hilang nafkahnya
Aku bernyanyi menjadi saksi
Banyak orang dirampas haknya
Aku bernyanyi menjadi saksi

Mereka dihinakan
Tanpa daya
Ya tanpa daya
Terbiasa hidup sangsi

Orang orang harus dibangunkan
Aku bernyanyi menjadi saksi
Kenyataan harus dikabarkan
Aku bernyanyi menjadi saksi

Lagu ini jeritan jiwa
Hidup bersama harus dijaga
Lagu ini harapan sukma
Hidup yang layak harus dibela

Eko

I'm Eko Rio Wibowo as Photographer, Traveler, Sleeper.Enjoy!
"Here I just want to work, not racing to create works that are forced. So I'll let the cameras, feeling, and my desire to play."

No comments:

Post a Comment