Test Kecepatan Internetmu Menggunakan Speed Test By Ookla


Ookla Speedtest menyerahkan perangkat canggih untuk analisis dan tes jalur lebar kepada siapa saja yang tertarik untuk mengetahui seberapa terhubung mereka sebenarnya. Layanan gratis dari Ookla ini membukakan ratusan lokasi tes di seluruh dunia kepada siapa saja yang ingin mengetahui kinerja koneksi internet mereka. Gunakan layanan kami untuk melihat riwayat kinerja ISP Anda, lalu bagikan dan bandingkan dengan orang-orang di sekitar Anda - atau di seluruh dunia.

Melakukan lebih dari 50 juta tes tiap bulan, Ookla Speedtest menjadi standar global dalam tes koneksi internet. Hadir di web dan platform seluler iPhone dan Android, data yang dikumpulkan mengisi Net Index situs statistik jalur lebar global di mana Anda dapat meramban kecepatan lebar pita teratas berdasarkan negara, atau mempersempit statistik di lokasi-lokasi yang sangat spesifik.

Eko

I'm Eko Rio Wibowo as Photographer, Traveler, Sleeper.Enjoy!
"Here I just want to work, not racing to create works that are forced. So I'll let the cameras, feeling, and my desire to play."

1 comment:

  1. Wajib di coba neh kehebatannya... ulasan ini sangat bermanfaat sekali...O iya ijinkan saya juga berbagi mengenai 6 Contoh Desain Model Pintu Utama Kayu Jati Untuk Rumah Minimalis, terimakasih...

    ReplyDelete